Sinopsis Toy Story 4

Sinopsis Toy Story 4 post thumbnail image
source : wikipedia

Mendengar film animasi Toy Story pasti sudah tidak lagi asing di telinga Kawan Muda. Film ini pertama kali rilis pada 19 November 1995 yang tayang di perdana di El Capitan Theatre di Los Angeles, California. Sedangkan film ini baru dirilis di Amerika Utara pada 22 November 1995. Setelah terakhir kali sukses dengan Toy Story 3, kini Toy Story berhasil mencapai season yang ke-4. Toy Story 4 diproduseri oleh Josh Cooley, dengan pengisi suara dari John Lasseter, Rashida Jones, Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts, Joan Cussack hingga Keanu Reeves.

Di season 4 ini mengisahkan tentang Woody dan kelompoknya kini sudah bersama dengan pemilik barunya, Bonnie, setelah Andy yang sudah dewasa harus melanjutkan kuliahnya di luar kota. Woody membantu Bonnie yang mengalami kesusahaan saat baru masuk TK. Berkat bantuan Woody, Bonnie berhasil melewatinya. Woody membantu Bonnie dengan menyelinap masuk tas Bonnie yang pada saat itu sedang ada tugas prakarya kelas.

Bonnie berhasil membuat mainan baru bernama Forky, namun Forky menganggap dirinya tidak layak disebut mainan. Forky mencoba untuk pergi tapi selalu gagal karena dicegah mainan lain. Namun, pada saat Bonnie akan pergi berlibur Forky berhasil kabur. Woody berusaha menahannya namun malah ikut terjebak dalam petualangan bersama. Selama perjalanan, Forky menceritakan bagaimana ia tak pantas disebut sebagai mainan. Kira-kira, akankah Forky menemukan jati dirinya sebagai mainan? Buat Kawan Muda yang penasaran kelanjutannya Toy Story 4 ini, kini sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar ya!

Penulis : Aulias

Editor : Nia

Referensi : kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post