Tampil di Pesta Sorai, Guest Star “The Rentenir” Rilis Lagu Baru

Sumber: @ummfm_malang

Pada tanggal 18 November kemarin Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya ngadain acara tahunan dari kementerian Pemberdayaan Mahasiswa BEM loh Kawan Muda!. Nah, kali ini nama acaranya adalah Pesta Sorai. Tujuan diadakan acara ini untuk mengapresiasi dan memfasilitasi mahasiswa FIA UB dibidang seni dengan bentuk konser dari FIA, oleh FIA, dan untuk FIA. Wih, Ume kasih 100 buat ide cemerlang dari BEM FIA UB!. Dibintangi sama Homeband FIA UB “Greyfia” dengan genre musik jazz, pop dan R&B. Selain itu ada “PKS” atau Pemandu Karaoke Sedih dengan playlist lagu yang kece banget dan longlasting banget!. Terakhir ada “The Rentenir” dengan lagu yang cocok buat vibing khas tahun 2000an.

Kemarin, Ume sempat cerita-cerita sama salah satu guess star di Pesta Sorai loh!. The Rentenir, band lokal bergenre pop rock berisikan tiga cowok-cowok kece yaitu Chim (vokal, gitar), Dimas (vokal, gitar), dan Hafizh (vokal, bass) ternyata baru ngerilis lagu paling anyar berjudul “On Your Birthday” di 6 Oktober 2023. Jujur Ume udah dengerin dan suka bangett!. 

”Lagu “On Your Birthday” bakal mengiringi kalian di ulang tahun kalian, buat kalian yang ulang tahun atau gak ulang tahun dengerin lagu kita di semua platform music yaaa <3” –kata Hafidz Sasining, Chim, dan Dimas bersamaan.

The Rentenir sendiri udah nge-produce banyak single lagu dari tahun 2020 bahkan punya album “Eternal Journey To The Greatest Self Exploration”. Ume hafal banget semua lagunya mulai dari lagu “Love Kills Queen”, “The Queen is Dead”, “It Might Be A Doublecross”, “When She Said”, “Reina”, “It Comes Again”, “All The Amens”, “This Song is For Remembering You and Me”, “Get Out!”, “Luna”, “New High” sampai di 2023 rilis lagu “Summer 06” dan yang paling terbaru “On Your Birthday”. All songs dari The Rentenir udah Ume approved!. So, langsung aja dengerin disemua platform musiknya all member The Rentenir bilang tadi yah <3

Penulis: Ainur Rizaldy S (UC Didi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top