Keseruan Showcase Band The Flins Tone dalam Perayaan ke-19 Tahun

Sumber: @ummfm_malang

Surabaya (4/11/2023), Kawan Muda, bulan November ini The Flins Tone menggelar showcase dengan tema “The Flins Tone 19 Years Still Pop Punk”. Showcase ini diadakan untuk merayakan ulang tahun The Flis Tone yang ke-19 tahun, dengan para guest star yang ikut memeriahkan acara showcase ini yaitu Naykilla, Dwi Pramono, Boliph dan Zachary Topuh. Acara showcase ini sukses diadakan di AT Personal Horor Altar, Jl. Indragiri No.5, Surabaya. Nah, Kawan Muda cukup lama juga ya The Flins Tone sudah berdiri, Ume mau kasih tau nih awal mula berdirinya The Flins Tone sampai saat ini berdiri sudah yang ke-19 tahun, Simak yuk dibawah ini Kawan Muda!

Awal Mula The Flins Tone Dibentuk

Kawan Muda, The Flinstone ini dibentuk tahun 2004, awalnya The Flins Tone ini adalah band keluarga dari salah satu personilnya yaitu Rifqy Monzey, yang sering melihat kakaknya main band dan mengelola musik dengan genre musik punk. Sampai akhirnya, Ia tertarik dengan musik punk dan membuat band yaitu The Flins Tone, dengan adik-adiknya yaitu para personil dari band The Flins Tone yang sampai saat ini bandnya sudah berdiri 19 tahun lamanya.

Album Terbaru The Flis Tone

The Flins Tone, baru saja merilis album yang judulnya “Something That You Can’t Live Without (Not Even For A Second)”, yang mana album ini baru saja rilis di bulan Juni 2023 dengan 3 judul lagu yaitu Everest, Detroit dan Melancholia. Album ini dibuat pada saat pandemi covid-19 dan akhirnya rilis pada bulan Juni 2023. Awalnya judul album ini adalah Oxygen, tapi diganti menjadi “Something That You Can’t Live Without (Not Even For A Second)”, judul ini penjabaran dari judul pertama yaitu Oxygen. Arti dari album ini, kita tidak bisa hidup tanpa oxygen meskipun sedetik. 

Album Paling Berkesan

Para personil The Flins Tone, tentunya punya album yang paling berkesan menurut mereka selama perjalanan 19 tahun ini. Album paling berkesan menurut anggota TFT, berjudul “Good News” karena album ini paling cepat rekamannya dan juga pada album ini formasi mereka Kembali berempat karena salah satu personil gitaris tidak bisa join lagi, dengan merilis 10 lagu dengan gaya vokal yang berbeda-beda. Album “Good News” ini juga masuk ke dalam kategori album metal terbaik di anugerah musik Indonesia.

Harapan Kedepannya dari Salah Satu Guest Star untuk The Flins Tone

Kawan Muda, harapan untuk The Flins Tone dari salah satu guest star yaitu Naykilla “Kedepannya bisa berkolaborasi dan kedepannya band The Flins Tone makin jaya jaya dan jaya dan makin sukses selalu”.

Penulis : Fadhila Naili (UC Neli)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top