Akan Hadir Beauty Expo Up To 90% di Kota Malang

Malang, 18 Mei 2024 – Sembrani, sekelompok mahasiswa semester 6 dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang sedang menjalani praktikum Publik Relations 3 dalam bidang event management, mengumumkan rencana besar mereka pada tanggal 15 Mei 2024 untuk menyelenggarakan acara bertajuk “Malang Beauty Party 2024″. Acara ini direncanakan akan berlangsung pada 21, 22, 23 Juni 2024, bekerja sama dengan Mitufaya, sebuah toko ritel kecantikan ternama di Malang. Pengumuman ini dilakukan dalam sebuah sesi pitching yang merupakan hasil dari riset mendalam selama dua bulan terakhir. Selama periode ini, Sembrani melakukan riset sekunder dan primer untuk memahami kebutuhan dan tren pasar kecantikan di Malang. Hasil riset ini menjadi dasar bagi mereka untuk merancang serangkaian acara yang menarik dan informatif bagi para pecinta kecantikan di Malang Raya.

Malang Beauty Party 2024″ akan menampilkan berbagai kegiatan menarik yang dirancang khusus untuk mengedukasi dan menghibur para peserta. Berikut adalah beberapa highlight dari acara tersebut:

  • Beauty Expo: Pameran yang akan menampilkan berbagai macam produk dan merek dalam industri kecantikan. Acara ini akan diikuti oleh 19 brand kecantikan yang siap memamerkan produk-produk unggulan mereka.
  • Skincare Class with Wardah: Kelas perawatan kulit yang akan menghadirkan influencer sebagai peserta dan pengajar. Para peserta akan belajar langsung dari para profesional tentang teknik-teknik perawatan kulit yang efektif.
  • Beauty Class with Rose All Day, Y.O.U, Pixy, BnB, Hanasui: Kelas kecantikan ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk mempelajari berbagai teknik makeup dari para profesional. Peserta akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang cara menciptakan tampilan makeup yang profesional dan meningkatkan keterampilan makeup mereka.
  • Beautypedia bersama Larissa : Sesi ini akan menampilkan ahli kecantikan dari Larissa yang akan memberikan pengetahuan mendalam tentang berbagai teknik kecantikan. Peserta dapat belajar langsung dari para profesional yang berpengalaman di industri ini.
  • Hiburan: Acara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan akustik dan berbagai permainan kecantikan yang menawarkan hadiah menarik, menambah keseruan acara secara keseluruhan.

Selain itu, “Malang Beauty Party 2024″ juga akan menghadirkan influencer dan komunitas dari berbagai penjuru Malang Raya, yang diharapkan dapat menambah daya tarik dan kehadiran pengunjung.

Mila Fatma, selaku pemilik Mitufaya, mengungkapkan harapannya terhadap acara ini. “Kalau untuk acara pastinya semoga jadi warna baru dalam industri beauty di kota Malang. Bisa jadi jembatan untuk para pemilik brand bersama Mitufaya dan turun langsung bertemu konsumen. Kami ingin mengenalkan Mitufaya bukan hanya sekedar toko ritel, tetapi juga bisa membuat event seperti beauty class. Yang pasti, semoga acara berjalan dengan lancar dan Sembrani bisa membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekedar menjalani tugas kuliah tetapi benar-benar bisa menjadi event organizer profesional.”

Dengan adanya “Malang Beauty Party 2024″, diharapkan para peserta dapat memperoleh pengalaman berharga dan pengetahuan baru dalam dunia kecantikan. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan produk-produk kecantikan lokal dan internasional kepada masyarakat Malang, serta memberikan ruang bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah mereka pelajari di bangku kuliah ke dalam dunia nyata. “Malang Beauty Party 2024″ tidak hanya menjadi ajang pertemuan antara produsen dan konsumen, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa mahasiswa UMM, melalui Sembrani, mampu berkontribusi secara signifikan dalam industri kecantikan di kota mereka.

Editor: Fadhila Naili Z (UC Neli)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top