Cafe Hits Nakoa 2024, Cocok Semua Kalangan

Halo Kawan Muda apa kabar nih? Pastinya keadaan kuliah lagi pusing-pusingnya yaa. Apalagi kalau dapet tugas-tugas yang banyak banget dan harus ketemu sama dosen yang super killer. Kali ini Ume bakal ngasih recommend tempat café yang bagus dan super nyaman buat kamu refreshing, healing, ketemu sama gebetan dan ketemu sama orang penting buat kerja sama.

Pastinya tempat café ini cocok buat semua kalangan, dari anak- anak abg, anak kuliah, orang yang sudah berumah tangga dan lansia pun cocok untuk nongki di café ini. 

Kawan Muda pasti udah nggak sabar nih, café kaya apa sih yang di omongin Ume kali ini, apakah se excited itu buat kami? apakah cocok ga buat anak kuliahan buat nugas yang tenang? apakah spot foto di café tersebut bakal cocok banget buat trend sekarang? Nah Ume bakal spill nih, di Simak ya buat Kawan Muda.

Café Nakoa Malang. Café ini hits sampai sekarang karena setiap harinya café ini selalu antri dan ramai pengunjung. Dari tempatnya yang sangat cocok buat semua kalangan, harga yang affordable, menu makanan yang lumayan enak, ada beberapa tempat yang cocok buat nugas, buat meeting, buat pacaran yang bikin romantis dan tempat buat cerita manja sesama lansia. 

Café Nakoa Malang ada 4 cabang di Kota Malang, yaitu Nakoa Café Bondowoso, Nakoa Café Dinoyo, Nakoa Café Suhat, dan Nakoa café Panjaitan. Pastinya dari sini Kawan Muda bisa menilai bahwa cafe tersebut sangat sukses dalam membranding dan bagaimana marketing yang dikelola oleh café tersebut.

Usaha café Nakoa ini tidak semata dalam penjualannya, akan tetapi bagaimana cara seorang owner membuat konsep yang sangat cocok buat semua kalangan tidak cuman satu kalangan saja, akan tetapi banyak kalangan yang harus diperhitungkan agar citra dan reputasi café tersebut bisa menambah. Dilansir dari Malang Post bahwa Nakoa café berdiri sejak tahun 2019 hingga sekarang, kesuksesan tersebut sangat menjadi kebanggan dari PT. Filosofi Republik Kuliner (Nakoa café).  

Penulis: M. Azra Alfarozi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top