REVIEW: EXIT (2019)

Written by on August 31, 2019

[ BAHAYA! MENGANDUNG SEDIKIT SPOILER! ]

Untuk pecinta Korea, pasti familiar, kan, dengan nama Jo Jung Suk dan Yoona SNSD? Mulai tanggal 20 Agustus 2019 ini, film terbaru mereka dengan tajuk EXIT yang disutradari Lee Sang Geun sudah bisa dinikmati di bioskop Indonesia, lho.

Film dengan genre laga-komedi ini dimulai ketika Yong Nam (Jo Jung Suk) dan keluarganya merayakan ulang tahun sang ibu di sebuah gedung serbaguna tempat Eui Ju (Yoona SNSD) bekerja sebagai asisten manajer. Kekacauan dimulai ketika ada sebuah truk berisikan gas beracun sengaja menyebarkan gas tersebut ke sebagian penjuru kota. Gas tersebut sifatnya lumayan mematikan.

Petualangan dimulai ketika gedung tempat keluarga Yong Nam dan Eui Ju bekerja ikut menjadi korbannya. Mereka bersusah payah berjuang mencari pintu keluar di atap gedung untuk mendapat pertolongan helikopter yang jumlahnya terbatas. Karena keterbatasan helikopter itulah mau tidak mau Yong Nam dan Eui Ju harus berjuang bersama mencari tempat tertinggi di kota sembari menunggu tim penyelamat. Lari sana sini, lompat sana sini, belok sana sini. Pokoknya, mata penonton diajak olahraga, deh!

Untuk kawan muda yang kepengin melepas penat, film ini cocok banget untuk ditonton karena humornya yang lumayan menggelitik perut. Adegan demi adegan yang entah kenapa lebih mirip permainan Temple Run/Subway Surf/Minion Rush menurut Mimin Penulis lumayan bikin deg-degan –kayak lagi nunggu balesan doi-. Pokoknya, kalau kepengin me time atau nonton film yang lumayan menghibur, coba deh nonton EXIT!

Kalau menurut Mimin Penulis sih, mengeluarkan uang sekian rupiah untuk menonton film EXIT terbilang masih worth it. Kalau menurut kamu, gimana? Ayo bertukar opini~ : D

RATE: jumlah baju di lemari / 5.

Sumber gambar: https://pbs.twimg.com/media/EBvpUsgUEAESr2-.jpg

Penulis: Mimin Penulis alias Dizar.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]