The Pursuit of Happyness : Film Kolaborasi Ayah Anak, Will Smith dan Jaden Smith yang Everlasting!

Foto : Poster film The Persuit of Happyness

Film yang Ume rekomendasiin banget nih buat Kawan Muda tonton pas lagi kangen keluarga di rumah, The Pursuit of Happyness, film duet Will Smith dan anaknya, Jaden Smith, siap bikin Kawan Muda banjir air mata. Emang sih film ini cukup jadul karena rilis di tahun 2006, tapi percaya deh ga bakal bikin Kawan Muda kecewa. Walaupun udah lama banget beredar di dunia entertainment ini, tapi dari segi cerita, kualitas film sampai acting dari aktor dan aktrisnya masih bisa banget bersaing dengan film-film kekinian.

Foto : Salah satu scene dalam film The Pursuit of Happyness

Bercerita tentang pramuniaga atau sales yang dipukul dengan permasalahan finansial, tempat tinggal, hingga keluarga menempatkan pada posisi terendah dalam hidupnya. Proses yang keras menjadikan tokoh utama ini ngerasain pahitnya hidup dengan didampingi oleh anaknya sebagai penyemangat dihari-hari yang berat. Menariknya lagi, ternyata film ini bukan hanya karangan otak sutradara semata, tapi diambil dari kisah nyata seorang Chris Gardner dari titik paling rendah hingga jadi miliarder!

Jujur sih, Ume nulis artikel ini aja masih merinding keingat pas nonton film legendaris The Pursuit of Happyness dan cocok banget buat Kawan Muda yang mau nostalgia sambil nangis sesegukan. Gimana, tertarik nonton film ini gak? Pastiin siapin tisu yang banyak ya! Kawan Muda bisa banget nonton film ini secara resmi di Netflix atau situs nonton film lain. Tapi pastiin jangan sampai nonton bajakan ya! Selamat menonton, Kawan Muda.

Penulis : Didi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post