Rumah Masa Depan Siap Jadi List Nonton Kamu di Akhir Tahun!

Source: Instagram @duniafilm_

2023 tinggal 1 bulan lagi, yang artinya kita bakal menyambut tahun baru nih Kawan Muda! Ngomong-ngomong soal tahun baru, Desember ini identik banget ga sih sama yang namanya liburan? Nah, cocok banget sama satu film ini yang nanti bakal rilis di tanggal 7 Desember 2023.

Sebelumnya, siapa yang udah pernah denger sama serial televisi Rumah Masa Depan? Buat yang belum tau nih, Ume bakal spill ya ke Kawan Muda semua!

Serial televisi Rumah Masa Depan ini telah tayang dari tahun 1984 loh! Wah, kayaknya sih Kawan Muda belum pada lahir ya. Rumah Masa Depan ini sebuah karya dari Ali Shahab yang secara garis besarnya menceritakan tentang keluarga.

Sang sutradara Danial Rifki mengatakan kalau Ia sebagai seorang sutradara, dirinya gak mau menghilangkan kehangatan keluarga yang ada di dalam kisahnya yang dulunya melegenda.

Akhirnya, serial televisi tersebut diangkat kembali menjadi film layar lebar dan aktris serta aktor nya pun keren abis loh! Untuk pemeran utamanya ada Fedi Nuril yang berperan sebagai Sukri da Laura Basuki berperan sebagai Surti.

Mengisahkan perjalanan Sukri dan Surti yang kembali ke Cibeureum setelah kematian ayah Sukri lalu berjalannya waktu konflik keluarga pun bermunculan, terutama karena ibu Sukri tidak menyukai Surti dan khawatir Surti akan merebut warisan keluarga. Di film ini tentunya akan menyajikan bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di dalam keluarga dengan rasa yang menyentuh dan emosional.

Bahkan film ini telah melalui proses pembuatan di masa pandemi Covid-19 kemarin lo! Wah, berarti udah cukup lama banget ya. Laura Basuki juga mengakui nih kalau proses syuting di masa pandemi itu jadi tantangan tersendiri buat dia, karena ia hanya bertemu tim cast dan kru-kru aja dan ia juga mengakui di masa itu chemistry didapetin lebih mudah.

Film Rumah Masa Depan pastinya bakal cocok banget ditonton bareng keluarga kamu nih Kawan Muda. Jangan lupa ajak ayah, ibu, kakak, dan adik atau siapapun buat nonton film ini ya! Karena bakal dapat banyak banget nih pesan-pesan yang tersirat maupun tersurat tentang keluarga dan juga kehidupan.

Penulis: Triami (UC Amii)

Editor: Zafira Auzia N (UC Wawa)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top