Kamu Bingung Mau Nugas Sendiri di Malang? Dialoogi Space & Coffee Solusinya

Source: @ummfm_malang

Cafe di Malang banyak banget gak sih Kawan Muda? Tapi kamu pengen ngerjain tugas di tempat yang suasananya tenang. Ume datang dengan membawa rekomendasi menarik yang pastinya beda dari yang lain. Cafe yang ada di jalan Jl. Soekarno Hatta No. D505, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang namanya Dialoogi Space & Coffee. suasana di cafe ini tuh buat lancar nugas nya karna di dominasi dengan ketenangan buat nugas atau kerja.

Buat introvert atau yang ngejar deadline tuh cocok. Pelayanan di cafe ini bagus banget dengan menu menu yang enak seperti croissant dengan banyak pilihan rasa, pizza menu, pasta, mocktail, coffee, dll. Pastinya harga disini masih terjangkau juga untuk kantong mahasiswa. 

Tempat ini tuh comfortable, clean, dan relax banget. Cafe yang dominasi dengan warna coklat kayu serta lampu kuning juga interior yang unik estetik buat kawan muda betah ngerjain tugas, apalagi yang mau ngejar deadline. Cafe ini juga ada fasilitas wifi yang lancar, juga ada mushola untuk ibadah loh. Dialoogi Space & Coffee juga bisa buat kawan muda betah karena playlist yang enak didengar dan nugas friendly.

Buat kawan yang mau kerja kelompok dengan tenang juga wajib didatangi cafe ini karena suasananya yang mendukung buat tukar pendapat atau masalah di perkuliahan. Di sini ada outdoor dan indoor, di indoor kawan muda bisa nikmatin kerjain tugas dengan suasana sepi sedangkan kalo di outdoor kawan muda bisa ngopi dengan melihat pemandangan jalan suhat. Gimana apakah kawan muda tertarik?

Penulis: Dhivanni Estina (UC Cia)

Editor: Zafira Auzia N (UC Wawa)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top