Sosialisasi Branding, Marketing dan Packaging untuk Wali Murid di TK ABA 20 Dau oleh Mahasiswa PMM UMM Kelompok 144 Gelombang 6

Dokumentasi anggota kelompok sebelum melakukan sosialisasi

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Program pengabdian masyarakat mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kelompok 144 gelombang 6 yang beranggotakan 5 orang mahasiswa, yaitu Hilma Setyaning Zahroh, Morinda Virsa Sakinah P.A, Sevilla Dea M, Reynhard Erlangga W, dan Anggit serta dosen pembimbing M. M. Khoirul Fuddin, S.E, M.E

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Mahasiswa PMM kelompok 144 melakukan kegiatan sosialisasi mengenai branding, marketing dan packaging untuk wali murid di TK ABA 20 Dau. Kegiatan PMM dilaksanakan pada Kamis, 31 Agustus 2023 bertempat pada Gazebo depan TK.

Packaging yang kelompok kami gunakan sebagai media sosialisasi

Dalam kegiatan sosialisasi ini mahasiswa UMM berbagi ilmu mengenai branding, marketing dan packaging. Branding berisi mengenai bagaimana cara membangun awarenes brand kepada target pasar atau konsumen. Selanjutnya, untuk marketing kelompok 144 menjelaskan dan memberikan trik dalam memasarkan produk di platform digital seperti instagram, tiktok dan facebook. Pada sosialisasi marketing kelompok 144 memberikan penjelasan bagaimana memanfaatkan fitur bisnis untuk akun bisnis secara maksimal. Sosialisasi Packaging memberikan wawasan tentang bagaimana membuat packaging yang baik dan benar sesuai dengan produk yang dijual.

Kelompok 144 berharap dengan adanya sosialisasi ini mampu menambah pengetahuan baru untuk para wali murid terutama untuk wali murid yang memiliki usaha.

Editor: Fadhila Naili (Uc Neli)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top