Bernyanyi bersama buaya di Lyle, Lyle, Crocodile

Foto : Poster dari film Lyle, Lyle, Crocodile

Hai! Ume mau kasih kabar nih kalau Kawan Muda udah bisa lihat buaya di bioskop. Bukan buaya yang suka tanya “kalau aku chat ada yang marah nggak?” ya, Kawan Muda. Buaya satu ini bisa nyanyi bahkan menari dengan lincahnya. Dalam film Lyle, Lyle, Crocodile yang disutradarai oleh Will Speck dan Josh Gordon ini menampilkan American live action/computer animated musical comedy, dimana terdapat banyak musik dan nyanyian di dalamnya. Yuk, ikut Ume untuk lihat rekomendasi film ini.

Film yang diadaptasi dari buku serial anak-anak ini mengisahkan tentang Hector P. Valenti, seorang pesulap yang kurang diminati, sehingga mencari cara agar dirinya bisa dilihat oleh publik. Sampai akhirnya Hector menemukan seekor buaya yang sedang bernyanyi di sebuah toko penjual berbagai macam hewan, dan menamainya Lyle. Hal ini menjadi sebuah pembuka peluang bagi Hector yang akhirnya mengajak Lyle untuk tampil bersama. Namun, karena suatu hal, Hector harus pergi meninggalkan buaya tersebut. Hingga suatu ketika, Lyle bertemu dengan keluarga Primm, dan mulai merubah hidup mereka.

Foto : Salah satu scene dalam film Lyle, Lyle, Crocodile

Selain lagu-lagunya yang enak banget nih, Kawan Muda, untuk dinikmati, film ini juga menyajikan pemeran-pemeran hebat di dalamnya. Salah satu contohnya yaitu Shawn Mendes yang menjadi pengisi suara dari Lyle. Bayangin aja nih, sepanjang film dengerin nyanyian indah dari Shawn Mendes, wah banget, Ume aja sampai meleleh dengernya. Selain itu, ada juga Javier Bardem sebagai Hector, Winslow Fegley sebagai Josh, Constance Wu dan Scoot McNairy sebagai orang tua Josh, dan masih banyak lagi.

Menurut Ume, film ini cocok banget buat Kawan Muda yang suka dengan film musical dengan plot yang cukup ringan. Sangat cocok nih untuk ditonton bersama keluarga. Bagi Kawan Muda yang sedang butuh untuk dihibur, film ini juga bisa menjadi salah satu jawabannya. Karena selain terdapat unsur komedi di dalamnya, menurut Ume, kegemasan Lyle di dalam film ini juga cukup dapat mengobati rasa lelah. Ume pribadi sih kasih rate 8,5/10 ya untuk film gemas ini.

Penulis : Areta Safitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

GUNDALAGUNDALA

Halo kawan muda! Buat kamu pecinta film superhero nih, udah pada nonton Gundala belum? Gimana nih pendapat kalian soal film super hero karya anak bangsa yang satu ini? Film yang